Minggu, 24 April 2016

Coretan Hati Sang Pecinta



Oke,, oke,, nggak perlu bilang... gue tau dari judulnya aja ini akan menjadi tulisan lebay nan alay lagi.. tapi ayolah,, rocker aja manusia punya rasa punya hati, apalagi gue.. (nggak ngerti juga sih,, kenapa itu jadi perbandingan).

Oke, siapkan ember, hp buat jaga-jaga nelpon RS, golok buat gorok gue..

Happy reading..  

Pernah nggak sih terpikir, kenapa harus ada pertemuan bila harus ada perpisahan??
Kenapa harus ada cinta bila harus ada luka??
Tapi  begitulah kehidupan ada pertemuan ada perpisahan, ada cinta ada pula luka..
Kita hanya perlu pandai-pandai menyikapinya

Kau putuskan untuk mengakhiri semuanya
Kau putuskan untuk meninggalkan semuanya
Taukah kau bahwa aku menerima itu walau berat??
Dan taukah kau bahwa aku akan tetap bertahan dengan perasaan ini??

Kau mungkin tidak akan menyapaku lagi
Kau juga mungkin akan melupakan ku
Tapi taukah kau, bahwa kau akan tetap di hati??
Dan taukah kau, bahwa tidak berkurang sedikit pun rasa ini untukmu??

Aku tau, kau pun sulit menerima ini
Aku tau, kau pun tersiksa dengan ini
Aku pun tau kalau kau menyalahkan diri mu atas keputusan mu
Dan aku pun tau tidak mudah menjalaninya,, tapi kau harus bisa..

Taukah kau bahwa aku ingin selalu melihatmu bahagia??
Taukah kau bahwa aku tidak ingin melihatmu tersiksa??
Maka lepaskan kan lah beban di hatimu
Beban yang merenggut senyum dari bibir mu..

Berhentilah menyalahkan dirimu atas keputusan yang kau ambil
Jangan menyiksa dirimu dengan menanggung kesalahan itu
Tidak ada yang salah atas keputusan itu
Ini yang terbaik untukmu

Kau berhak bahagia dengan pilihan yang kau ambil
Meskipun mungkin akan ada hati yang terluka karenanya
Tapi bukan berarti kau telah jahat
Tapi memang begitulah kehidupan, sebab-akibat.

Aku mungkin cukup terluka karenanya
Aku mungkin menangis karenanya
Tetapi demi kebahagiaanmu aku rela
Demi senyum itu, agar aku juga tersenyum meski dalam luka

Bila ini yang terbaik untukmu
Biarlah aku jalani ini
Bila kau harus menjauh
Biarlah namamu selalu ku sebutkan dalam setiap sujud dan doaku

Taukah kau, aku sering ngomong nggak jelas sendiri??
Taukah kau, moodku nggak beraturan??
Taukah kau,  kadang aku terdiam dan tiba-tiba air mata ku jatuh??
Semua itu karena, hidupku kacau semenjak kau pergi

Tapi biarlah,, tidak perlu kau pikirkan itu
Biarlah,, bahkan tidak perlu kau tau itu
Karena hanya akan membuat kau merasa bersalah
Dan aku tidak ingin kau merasakan itu..

Apakah aku marah??
Apakah aku akan membenci??
Apakah aku menyerah??

Aku ingin marah, tapi buat apa??
Bila itu mungkin hanya akan membuat kau terluka
Aku ingin membenci, tapi buat apa??
Bila cintaku terlalu kuat untuk membenci mu
Aku ingin menyerah, tapi buat apa??
Bila dengan mencintai mu saja aku bisa

Maaf untuk sikap keras kepalaku
Maaf untuk cinta yang tidak mau hilang
Maaf untuk rindu yang selalu datang
Dan maaf untuk semua perasaan ini

Dan sebagai penutup,, aku hanya ingin bilang bahwa,,
AKU MASIH MENCINTAIMU SEPERTI PERTAMA KALI

Lebay dan jijik gimana gitu kan?? Iya lah.. untuk seukuran idiot kaya gue,, sulit untuk menerima kalau ini asli dari gue..
Tapi serius ini asli dari gue,, karena menurut gue, saat mulut tidak bisa berkata, sampaikan lah dengan tulisan,, dan terkadang setelah menulis, beban hati akan sedikit terobati,, yah meskipun hanya sedikit..
Dan begitulah hidup,, tidak bisa selalu seperti apa yang kita mau,, luka dan sedih yang terasa biarlah menjadi bagian dari warna hidup kita, serta menjadi pengingat bahwa kita masih punya hati.. Asyik nggak tuh kata-kata gue.. hehehe..

Sampai jumpa dipostingan gue selanjutnya.. yang semoga nggak akan sealay ini lagi..

0 komentar:

Posting Komentar