Selasa, 06 November 2012

Manusia Inspirasi


Hai..hai..hai...
Ketemu lagi...
Dah kangen yah???
(seantero jagat raya berteriak: TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK)

Oke langsung aja,, nggak usah banyak basa-basi,, nanti gue jadi perkedel...
Kali ini gue maw posting tentang sahabat sekaligus anak gue, Misa...
masih ingat Misa kan???
itu loh, yg gemuk kayak panda n cerewetnya minta ampun...
(seantero jagat raya berteriak: “Ohhhhhhhhhhhhh, iya ingaaaaattttttttt”)

Mungkin setelah lihat judulnya,, gue bisa tebak, loe-loe pada pasti akan menyertikan dahi dan berteriak sekencang-kencangnya “Whaaattt, Misa manusia inspirasi???? Yang bener Wal?? Sumpeh Loe??? Ciusss?? Mii apa???

Eitttsss,, jangan salah.. Misa itu menjadi manusia sejuta inspirasi.. Gue juga sebelumnya nggak percaya, tapi gue menemukan “banyak” bukti (nyatanya hanya 2),, ternyata di balik keGENDUTAN dan keBESARAN badannya, dia itu menjadi inspirasi banyak orang loh...

Bukti pertama...

Gue lagi main FB,, tiba2 muncul di beranda FB gue gambar-gambar kartun/karikatur lucu tentang dunia kuliah...
Gue pun membuka semua gambar-gambar i2 dan ada satu gambar yang sangat familiar,, dan ternyata setelah gue selidiki gambar i2 mirip dengan anak gue Misa..

Ini dia gambarnya:

Gue sebagai abhinya kagum dan bangga setengah gila,, anak gue jadi inspirasi tuk di jadiin karikatur..
Dan bukti kekaguman dan kebanggan gue,, gue suruh semua sahabat gue tuk mengikuti gerakan ganti wallpaper HP, dengan gambar si Misa ini... 



Bukti Kedua...

Bukti kedua ini makin membuatku semakin kagum dan bangga kepada si Misa ini,,
Bagaimana tidak,, Misa, anak gue di jadikan karakter film kartun buatan luar negeri,, gila nggak tuh..
Dan film kartun itu adalah Kungfu Panda 2..

Sebenarnya film ini dah lama keluarnya dan dah sering gue tonton,, tapi entah mengapa gue nggak pernah sadar akan ini,, baru setelah gue nonton film ini lagi 1 minggu yang lalu,, pas adegan ini,, teman gue, Awi menyadarinya,, dan dia bilang,, "Wal,, playback deh,, kayaknya gue lihat Misa tadi"..
gue pun penasaran dan memplaybacknya sampai adegan ini dan atas saran Awi, gue pause filmx dan langsung menekan printscreen di tuts keyboard laptop gue,dan jadilah gambar ini:



dan lagi-lagi gambar ini gue jadikan wallpaper HP,, meskipun kali ini tidak ada gerakan ganti wallpaper lagi...

och iya,, bagi yang belum tau Misa,, ciri-cirinya tuh,, gendut dan bertahi lalat di bagian dagu.. persis dengan kedua gambar ini..
sebenarnya gue mau pasang foto aslinya si Misa sebagai perbandingan,, tapi gue takut di jadikan bahan ngemilx Misa.,, lagi pula ke dua gambar ini dah mewakili,, yang membedakannya hanya krn kebetulan Misa pake jilbab.. jadi low dapat gambar Misa yg asli,, bayangin aja kedua gambar ini pake jilbab.. itulah Misa...
hahaha....

Udah dulu yah...
See You...

0 komentar:

Posting Komentar