Minggu, 07 April 2013

Kumpulan Manusia2 Unik Season 2

haii..
haiii..

Kangen Yah??? (nggak awal)
Kangen kan??? ngaku deh..
(Nggak awal)
Kangen dong!!!
Yah..yahh..yah... pliiissss (WOIII,, MAU POSTING NGGAK NIH???)

Oke..oke,, piss..piss..piss..pisang goreng.. (eh malah jualan,, posting woe..)

sebelumnya gue mau curhat,, dah lama blog ini gue anggurin,,
selain karena memang lagi bingung mau posting apaan,, juga karena ada sedikit masalah,, laptop gue di ambil orang,, (sebenarnya di pinjam sih,, tapi yang minjam nggak bilang-bilang ama gue)..
gue sih selalu berpikiran positif yah,, gue yakin semua i2 ada hikmahnya,, jadi dah gue ikhlasin sih..
tapi yang bikin gue nyesek,, pilem bokep yg gue koleksi keikut semua,, belum lagi,, poto gue yang keren badai (ini parah banget man,, bayangin, loe dah capek-capek poto-poto,, take puluhan kali supaya dapat yang paling keren,, malah hilang..) Just info,, poto gue tuh yang hadep belakang di mana muka gue nggak kelihatan,, gila itu poto gue yang paling keren... Sumpah...

Oke,, back to the topik..

Loe pernah dengar nama Jaja kan??? Kalo enggak,, baca deh Kumpulan Manusia2 Unik. yah meskipun nggak rinci amat tentang dia...
Sebenarnya postingan kali ini kelanjutan dari postingan gue sebelumnya..
makanya gue pake judulx Kumpulan Manusia2 Unik Season 2.. (kenapa pake Season?? Karena gue berencana nyaingin Seasonnya Cinta Fitri..)
Nah gue mulai  dari Jaja,,
Jaja i2 suka banget sama yang ada hubungannya dengan Korea,, mulai dari musik, dance, sampai drama-dramanya.. Bahkan di blognya ada postingan tentang poto-poto personil Girlband gitu.. Horor banget nggak tuh..??
Hampir tiap detik, dia selalu muter lagu-lagu korea,, ikut nyanyi,, bahkan yang lebih horor,, dia ikut juga dance,, (gue lihatnya sih,, agak kebanci-bancian cara dancenya).. gue nggak tau,, apa memang dancenya korea kaya gitu,, atau hanya dia nya..
Jujur,, gue bukan orang yang respect ama yang berhubungan dengan Korea,, bahkan terkadang gue pusing sendiri kalo denger lagu Korea.. jadi dulunya terganggu sih,, tapi sekarang gue dah punya senjata untuk meredam kelakuan si Jaja ini.. yaitu lagu India,, jadi setiap Jaja mutar lagu Korea dengan keras,, gue juga mutar lagu India,, supaya gue nggak terlalu pusing.. hehhe
Tapi walau bagaimana pun sukanya Jaja sama Korea dan enegnya gue ama Korea,, Jaja tetap selalu jadi sohib gue,, yang selalu bikin gue ketawa dengan dance mirip banci tentunya...

Ada juga teman gue, namanya Yudi,, yang bibirnya kemana-mana,, salah satu sosok termesum yang pernah gue temui,, hampir semua situs pilem bokep dia tau,, bahkan pernah berencana bikin blog khusus bokep..
dia orang yang selalu berpikiran positif (positif mesum, maksudnya)..
tapi selain mesumnya itu,, dia orangnya seru,, suka bawain gue ama teman2 makanan,, yah meskipun lebih sering makanan itu dari si Nur, pacarnya,, bahkan dia rela jauh-jauh ke rumahnya Nur,, buat ambilin kita makanan.. Yudi,, You Are My Brother.. *meluk sambil nyipok basah..

Ada juga Si Andi,, yang suka bergaya tahun 80an gitu,, dia nih selevel ama Yudi masalah mesumnya,, dia sih nggak lewat kata-kata,, tapi lebih parah,, lewat tindakan.. Gue dan teman-teman selalu jadi korban,, digrepe-grepe lah,, di naikin lah,, pokoknya hampir semua jenis kemesuman dia lakuin ke kita-kita..
tapi di balik itu dia orangnya hebat,, suka bikin baju,, celana,, tas sendiri,, kebetulan orang tuanya buka usaha taylor gitu,, (gue nggak tau nama taylornya apa,, yang pasti bukan Taylor Swift),, jadinya kalo mau ngerubah ukuran baju atau celana,, gampang.. tinggal kasih Andi,, dan pas di balikin bilang makasih doang,, selesai.. hehehe..

Ada juga Si Nur,, pacarnya Yudi,, orangnya cantik sih,, pintar juga,, tapi gampang di begoin..
gue kasi contoh..
1. Pernah si Nur chat gue,, isi chatnya gue dah rada-rada lupa,, tapi intinya dalam chat itu gue di ledek2 ama si Nur,, jadinya gue bilang "Jangeng" dalama bahasa bugis Jangeng itu GILA,, si Nur nanya,, "Apa artinya itu??" Karena Nur nggak tau bahasa Bugis,, Gue jawab "Cantik",, dan dengan santainya dia balas chat gue dengan bilang "Ohh,, Makasih"..
*Hening...
2. Pernah juga,, Gue dan teman-teman,, termasuk Nur, ke rumahnya Andi.. krn tinggalnya di daerah jadi rumahnya itu rumah kayu dengan dinding teras pake seng.. Sementara kita lagi duduk-duduk,, Nur nanya sambil nunjuk langit-langit teras.. "Ini terbuat dari apaan??" Gue jawab "rumah kayu biasanya di buat dari pohon kelapa,, ini juga dinding teras di buat dari pohon kelapa". Sambil ngetuk-ngetuk dinding teras yang jelas-jelas dari seng,, Nur menjawab "OHHH, iya yah..."
*Hening...
tapi meskipun begitu,, seperti yang gue bilang tadi,, dia orangnya Cantikk,, pinter masak,, dan suka bawain gue makan...


Dan terlepas dari semua keanehan itu,, mereka adalah manusia yang unik menurut gue,, selalu ada buat gue,, buat gue ketawa,, dan gue bahagia dengan itu..
karena bagaimana pun sifat, sikap dan bentuknya,, mereka tetap sahabat-sahabat gue, bagian dari hidup gue..

sampai di sini dulu yah postingan gue kali ini..
soalnya dah di cariin ama yang punya laptop tuh...
gue pinjam tadi,, tapi diam-diam...
:D

0 komentar:

Posting Komentar