Rabu, 02 Mei 2012

Derita di balik nama NUR

Bingung mw posting apa…

Karena belum ad ide tuk posting.,, maka gue posting tentang kisah nama gue aja dulu..

Oke guys,

1…

2…

3…

Go… (ini mau mulai posting low mau lomba) hehehehe 

Perkenalkan nama gue Awal… Gue lahir d kota tercinta Bone (kota???? Oke..oke,, gue lahir di desa,,  tapi di akta kelahiran ortu gue pasang kota kabupaten,, yach  biar gue d tw nya orang kota.. hehehe,, padahal tampang gue kampungan banget..) dengan nama lengkap Nur Awalsidik (menurut ortu gue,,, nama gue tuh ada maknanya,,yaitu Cahaya Awal Kebenaran)., keren kan… Well..

Pasti ada yang bertanya,, namax kok pake NUR kaya nama cewe??? (gak ada yang tanya kali???)
Yach kata NUR d awal (baca: pertama) nama gue tuch,, memang sering bikin orang kira gue itu cewek,,, 


Waktu SD gue sering di bilangin ama teman gue.. Nama loe kok pake NUR?? Cewe kali?? sini gue periksa,, sapa tw loe tuch cewe beneran…
Pengen mampus rasanya denger mereka bilang kaya gitu… gue berharap Superman datang dan bawa gue terbang ke langit ke tujuh trus dia lempar gue ke bumi.. tapi i2 tdak terjadi... 

Waktu SMP,, gue kira hal tersebut tdak akan ada lagi,,, secara gue dah pindah sekolah ke kota (serius: waktu SD gue emang sekolah d desa, amat desa malah..)…
Saat itu gue lagi duduk2 ama teman gue,, salah satu cewe idola d sekolah gue lewat,, n singgah d depan gue,, n ngajak kenalan (secara gue siswa baru waktu i2),, tapi waktu gue sebut nama lengkap,, kejadian kelam i2 kembali terulang., sambil berkerut dahi dia bilang,, “NUR???,, kok kaya nama cewe??? Asli cowo gak sich???”Sambil hidung kembang kempis, gue jawab,, “asli cowo lah,, nur i2 artinya cahaya jadi semua orang bisa pake..” gue membela diri., dan dia sambil geleng2 pergi meninggalkan gue dengan hati dongkol.. dalam hati gue berteriak…..

YA ALLAH ambil gue sekarang….


Dan kejadian kelam ini kembali terulang setelah gue menginjakkan kaki di bangku kuliah (ech,, awal bangku i2 buat di duduki bukan di injak,,) i2 istilah bego…
Kejadiannya waktu gue lagi ngantri d bank tuk cetak buku tabungan,, pas lagi asyik nunggu (di mana2 nunggu i2 nggak ada yang asyik kali,,) sambil nonton Dahsyat dari tipi yg ada d bank,, resepsionis berteriak .,,,, 


“IBU NUR AWALSIDIK”.,,  
Gue hanya diam,, siapa tw memang ada orang lain yg kebetulan sama dengan nama gue…

“IBU NUR AWALSIDIK”,, resepsionis berteriak tuk yang kedua kalinya.. n gue masih diam,, meskipun mulai gelisah jangan2 yang d maksud i2 gue…

“IBU NUR AWALSIDIK” resepsionis berteriak tuk ke 3 kalinya…Gue mulai ambil inisiatif,, gue berdiri dan bilang.,“SAYA PAK”,, dan resepsionis i2 dahinya berkerut sampai2 bajunya juga berkerut sambil liatin gue,,dan bilang tanpa berdosa “ Ochhhh,,, COWO”,,, kemudian berbalik meninggalkan gue sendiri dengan hati dongkol setengah mati,, Ingin rasanya gue buka celana gue dan perlihatkan t*t*t gue dan bilang “ GUE COWO TULEN”,, tapi gue urungkan niat itu karena nanti gue d tangkap satpam disangka orang gila homo yang ingin memperkosa resepsionis… 

Pesan buat cowo-cowo yang punya nama NUR,, apabila ada orang yang mempertanyakan status ke cowo’an loe,, jangan ragu2 buka aja celana dan perlihatkan t*t*t loe…

Pesan moralnya,, (sok bijak) terkadang memang orang mempertanyakan hal2 yang yang menurut mereka lain, seperti nama NUR tadi,, tapi mereka tidak tw, sebenarnya nama NUR i2 artinya Cahaya n orang tua yang memberi nama i2 ke kita, bukan bermaksud tuk menjadikan kita sasaran penghinaan,, tapi mengharapkan kita bisa menjadi cahaya di muka bumi ini… 

Yech,,, 
HIDUP NUR…

HIDUP NUR…

HIDUP IBU-IBU
 

Ini dulu yach,, postingan gue kali ini….

Masih penasaran tentang gue?????(Hehehehehe narsis gila…) 

Tunggu postingan gue berikutnya…



7 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha,,
achir jii

Opi mengatakan...

hhahahaa.. kenalin, ehm, Nurul Taufiq Kurnia.
semoga Tuhan memberkati makhluk2 dengan disorientasi nama seperti kita. Amin.

Achir mengatakan...

Aamiin Yaa Rabbal Alamin...

Achir mengatakan...

pitta jhy...
hehehehe...

orange story mengatakan...

Haahaha, sy jg nurul tp gk napa2 tuh . :P
Cieee, awal jieee .
Awal, posting qw bdeng, yg bs d petik gosip drpd postingan mu tsb . Hehhehehe .

Achir mengatakan...

kw kan memang cewek..
sementara saya,, cowok tulen... hehehehe
n iya,, cari inspirasi dulu...
hehehehe

Mappangaja Amir mengatakan...

Kunjungan..

Z juga BUKAN nur tapi tidak knapa2 ja..

Posting Komentar