Jumat, 22 April 2016

Coretan Tidak Beraturan



Assalamualaikum...
Kali ini yang akan gue posting adalah sebuah kealayan dan kelebayan gue dalam menulis.. pastikan cukup umur,, pakai kacamata tebal,, supaya mata tidak merah dan berair dan pastikan siapkan obat diare..
Here we go...

#
Jika memang cinta itu indah kenapa harus ada sakit hati??
Mengapa hati ini harus terbuka, jika hanya untuk kau patahkan lagi??
Mengapa harus membuat ku jatuh cinta, jika hanya untuk kau matikan lagi??

#
Orang bijak bilang,, hakikat mencintai adalah melepaskan..
Tapi bagaimana aku bisa melepaskan, jika melihatnya jauh saja aku enggan??
Dan bagaimana aku bisa melepaskan, jika hanya dia yang jadi pegangan??

#
Terkadang terpikir seandainya aku bisa memundurkan waktu
Terkadang terpikir seandainya saja aku tidak pernah tau
Terkadang terpikir seandainya saja aku tidak pernah peduli akan itu

#
Jika Saskia Gotik menghina Pancasila, kemudian menjadi duta Pancasila
Haruskah aku menghinamu juga supaya bisa menjadi duta dalam hatimu??
Jika Saskia Gotik mempermainkan Pancasila, kemudin menjadi Dokter Klinik Pancasila
Haruskah aku mempermainkan cintamu, biar bisa menjadi dokter cintamu??

#
Jika pelangi muncul setelah reda hujan
Mengapa kau harus pergi setelah cinta itu tumbuh dan mekar??
Jika pagi datang selalu di sertai embun
Mengapa saat cinta itu datang kau malah memilih kabur??

#
Taukah kau,, bahwa kau adalah pegangan hidupku??
Taukah kau,, bahwa kau adalah semangat hidupku??
Maka tanpa kau aku akan jatuh dan kehilangan arah
Maka tanpa kau aku akan kacau dan tidak terarah.

#
Jika menjauh memang pilihanmu
Biarlah..
Jika ini yang terbaik buat mu
Biarlah..

#
Tapi jika memang ini jalan mu
Biarlah aku memilih jalan ku sendiri
Jalan yang akan membawaku jauh darimu
Tapi biarlah cinta ini saya bawa dan simpan sendiri

#
Terima kasih untuk semua keindahan ini
Walaupun ini hanya singkat sekali
Terima kasih untuk semua seyum itu
Walaupun aku masih ingin tersenyum bersamamu

#
Jika menjauh dariku adalah kebahagiaan bagimu
Biarlah aku pergi
Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan juga bagiku
Maka biarlah aku pergi membawa luka di hati

#
Pernah saya katakan bahwa kau lah cinta yang ku temukan
Percayalah itu bukan dusta dan kebohongan
Pernah saya katakan bahwa kau lah cinta yang ku mau
Percayalah bahwa masih tetap seperti itu

#
Walaupun kini kau telah memilih menjauh pergi
Semoga bahagia tetap selalu bersamamu
Meskipun tanpa ada aku di dalam kebahagian itu lagi
Tetaplah selalu tersenyum, karena ada kebahagiaan di dalam senyummu

#
Hai,, izinkan aku mengatakan bahwa aku masih mencintaimu
Hai,, izinkan aku mengatakan bahwa aku masih merindukanmu
Tapi jika rasa itu sudah tidak ada lagi padamu
Biarlah rasa itu hanya jadi milikku

#
Tapi bisakah aku berharap satu hal padamu??
Jika cinta itu memang sudah tidak ada
Masih bisakah kita tetap bertemu dan berteman seperti biasa
Karena walau hanya dengan begitu itu sudah kebahagiaan untukku..

Cukup sampai di sini dulu postingan kali ini,,
Gue khawatir akan di usut oleh pihak kepolisian, bahwa postingan gue berbahaya untuk kelangsungan hidup manusia..
Satu hal yang ingin gue katakan bahwa,, terkadang apa yang kita harapkan tidak selalu sama seperti yang kita dapatkan,, kita manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan lah yang menentukan yang terbaik buat kita Hambanya.. *apa liat-liat?? Gue nggak kesambet apa-apa,, serius.. gini-gini,, gue ingat Tuhan jugalah.. sialan elo mikir gitu..

See U,, gue mau tidur dulu,, udah adzan soalnya... *PLAKKKK...
Iya..iya.. gue ambil air wudhu dulu..

2 komentar:

Opi mengatakan...

Selingan joke pas ngetik post galau ya penting juga, biar laptop ndak korslet kena air mata :') Ah, tissuuuue mana tissuee.

Achir mengatakan...

hahahahaha....
ada joke nya sedikit d bagian pembuka dan penutup...

Posting Komentar