Kamis, 09 Juni 2016

Gue dan Tulisan

Hai..hai..
Ketemu lagi dengan gue si kece dan manis ini.. J
Oke..oke.. sebelum gue di hajar oleh pembaca,, langsung saja

 Akhir-akhir ini gue jadi punya hobi baru..
Yuupppsss,, menulis..
Entah karena pengaruh kegalauan gue,, atau karena apa,, gue jadi suka nulis.. Nulis apapun yang gue mau, nulis apapun yang ada dipikiran gue..
Apalagi semenjak gue menemukan aplikasi Tumblr, *oke..oke,, gue tau,, gue kudet.. Gue jadi semakin rajin menulis, di tambah dengan kegalauan gue yang mengkampret.. Hampir setiap hari,, ada saja yang menjadi tulisan gue,, entah tentang kegalauan gue,, tentang quote-quote dari buku yang isinya galau.. *teteep..
Tulisan itu lebih banyak gue post di tumblr gue.. (FYI, http://nurawalsidik.tumblr.com adalah akun tumblr gue).

Ternyata menulis itu keren abis,, dan berhubung karena publik speaking gue emang jongkok,, gue jadi bisa menuangkan semua perasaan gue ke dalam setiap tulisan,, meskipun gaya tulisan gue masih kacau,, kayak hati gue.. *uhukkk...

Gue berobsesi jadi penulis?? Jawabannya gue juga nggak tau,, gue hanya suka menulis,, bukan mencatat, karena kalau disuruh mencatat, gue ogah,, tulisan tangan gue masuk kategori cakar ayam lagi galau.. *kebayang nggak gimana kacaunya??
Gue berbakat nulis?? Jawabannya jelas NGGAK,, gue nggak punya bakat di bidang ini,, makanya gue jadi kagum kepada orang yang berbakat dalam menulis,, kayak penulis favorit gue,, Bang Tere Liye..

Meskipun alasan pertama gue jadi suka nulis adalah karena kegalauan gue,, gue sih berharap tulisan gue akan terus berlanjut tanpa harus galau lagi. Capek juga harus menggalau kayak gini.. hehehe..
Tapi sebagai manusia,, gue bersyukur sih,, berkat kegalauan gue,, ada banyak tulisan yang tercipta,, baik itu di tumblr maupun di blog ini..

Cukup sampai di sini dulu postingan gue kali ini,, pendek yah?? Kayak ukuran gue..
Pesan moral adalah...
T.I.D.A.K     A.D.A..
Iya... T.I.D.A.K A.D.A,, gue nulis ini hanya supaya postingan gue nggak pendek-pendek amat.. *kaburrr

See U

0 komentar:

Posting Komentar