Yeahh,, setelah lama vakum,,
akhirnya seri kumpulan manusia unik udah masuk season 3,, niat gue dulu mutusin
make kata season adalah untuk nyaingin sinetron Cinta Fitri yang udah tamat
sekarang.
Kumpulan manusia2 unik ini masih
akan bercerita tentang orang-orang sekitar gue, yang masuk kategori unik, yang
belum sempat gue masukkan ke dalam postingan sebelumnya,, atau pun orang yang
baru masuk dalam kehidupan gue..
Here We Go!!!
Yang pertama, adalah Eri,
sahabat akrab gue selama di kampus.
Pertama kali liat, nggak
percaya kalau ternyata dia lebih senior dari gue,, karena dia baby face,, baby
body juga,, kecil banget orangnya.. makanya saat perkenalan agak kaget juga
waktu tau tahun kelahirannya,, ternyata pernah kuliah di Bandung kalau nggak
salah,, tapi karena sering sakit, makanya dia memilih pulang kampung,, dan
mendaftar kuliah kembali dan jadinya seangkatan dengan gue. Oh iya,, dia akrab
juga dengan anak-anak gue,, mereka selalu bersama..
Dia orangnya baik banget,,
perhatian banget, dan udah gue angkat sebagai dokter pribadi gue,, karena dia
tau jenis-jenis obat, dan penyakit,, jadi saat gue sakit, gue akan tanya ke
dia,, obat apa yang harus gue minum. Selama di kampus kami akrab banget,,
sampai-sampai teman-teman gue kepikiran kalau diantara kami ada rasa yang lebih
dari sekedar teman.. Padahal gue udah anggap dia kakak perempuan gue, begitu
juga sebaliknya.. Dan sekarang dia udah menikah, dan gue masih menunggu ponakan
dari dia.. hehehe
Yang kedua,, adalah sahabat
gue, Raisa.. Bukan...bukan Raisa mantan majikan gue..
Dia ini orangnya awalnya
termasuk orang yang gue benci di kelas,, yupp,, dia teman kelas gue. Kenapa
benci?? Karena dia orangnya songong banget,,kayak preman dalam bentuk cewek,,
suka nyuruh-nyuruh,, dan saat nggak diikuti dia akan melotot ke kita,, pernah
teman gue yang lain si Jaja, di pelototin sampai kurus.. *ehh,, bukannya si
Jaja emang kurus?? Oh,, iya.. hehehe..
Tapi seiring berjalannya
waktu,, ternyata dia seru,, suka bercanda,, meskipun kadang agak kasar caranya.
Suka bertingkah gila juga,, dan yang paling gue suka dari dia adalah dia suka
bikin acara makan-makan di rumahnya,, dan gue di undang.. lumayan makan
gratis.. hehehe,, dan sekarang, dia ngaku jadi anaknya si Misa,, otomatis dia
jadi cucu gue sekarang..
Selanjutnya adalah,, salah
satu senior gue di organisasi,, yaitu Kak Nani..
Awalnya gue juga nggak terlalu
suka dengan beliau,, karena Kak Nani ini nggak suka muji,, kalau ngomong
blak-blakan banget.. Jelek yah jelek,, pernah si Jaja jadi korbannya,, *Jaja
lagi..
Waktu itu, Jaja jadi Ketua
divisi yang kami sebutnya Direktur lembaga sayap organisasi gue,, dan sebagai
direktur Jaja di tuntut sigap menyikapi persoalan ke panitiaan saat itu,,
tetapi kerana sesuatu,, Jaja di nilai gagal,, dan saat rapat,, tanggung jawab
itu di serahkan ke gue oleh Kak Nani,, dengan alasan Jaja nggak bisa di beri
tanggung jawab.. Padahal gue tau,, Jaja udah melakukan yang terbaik,, dan gue
juga ikutan bantu saat itu,, dan kalau di beri ke gue,, Jaja juga akan bantuin
ujung-ujungnya,, jadi sama aja.. Kak Nani saat itu menjabat sebagai Ketua
Bidang utama, yang jabatannya emang lebih tinggi dari Jaja dan gue.. Dan saat
beliau terpilih jadi ketua Umum di organisasi,, gue dan Jaja mau nggak mau
tetap harus jadi ngikutin,, tapi selama menjadi Ketua, gue belajar banyak dari
beliau,, bahwa percuma memuji kalau hanya akan membuat kita berpuas dan nggak
akan berkembang, lebih baik di nilai gagal, supaya ada kesempatan untuk menjadi
lebih baik lagi.. *angkat topi.. Banyak masih banyak hal yang membuat gue rela
menjadi pengikutnya,, salah satunya beliau perhatian banget,, suka traktir
makan,, dan jago masak.. Makanya gue mengangkat diri sebagai anaknya.. hehehe..
Ada juga namanya Cahaya,, salah
satu juga anggota di organisasi gue,,
Dia ini unik banget,, manusia
gampag curhat.. kenapa?? Karena gampang banget kepancing buat curhat, dikit aja
di singgung, nggak lama pasti akan curhat. Ibaratnya nih,, kalau dia mau
dipancing, nggak perlu umpan hebat,, cukup tali rafia,, dia udah terpancing.
Hahahaha
Tapi selebihnya dia orangnya
baik, suka bercanda juga,, gue panggil dia Pesek,, dan dia panggil gue Katek..
-_-
Oh iya,, nama lengkapnya
Cahaya Kasih Sayang,, seperti nama bis kan?? Iya, dia emang bercita-cita jadi
juragan bis.. *becanda.. hahahaha
Selanjutnya,, ada si Nuri,
masih salah satu anggota di organisasi gue.
Gue nggak ingat,, kapan gue
mulai kenal dan akrab,, yang jelas dia salah satu perempuan yang hebat menurut
gue, dia punya bakat sebagai penulis,, tulisan-tulisannya keren, sayang kisah
asmaranya tidak semulus itu.. *kayak asmara lo mulus aja awal.. hehehe.. Dan
sekarang dia menjadi teman curhat gue.. hihihihi.. Oh iya lupa,, dia ngaku
sebagai muridnya si Jaja,, makanya dia kadang bertingkah gila juga, persis
gurunya..
Ada juga,, sahabat akrabnya si
Nuri,, namanya Arni, juga dari organisasi yang sama.
Gue kenal pertama kali, saat
pengkaderan kedua,, karena gue saat itu di tunjuk sebagai pendamping
kelompoknya.. Tapi lupa kapan mulai akrabnya.. Ni anak lucu,, suaranya cempreng
banget,, dan selalu jadi korban kejahilan si Jaja,, gue juga sih.. Dan
kelebihannya yang paling gue suka,, dia jago banget masak. Salah satu perempuan
hebat juga menurut gue.
Selanjutnya,, masih junior gue
dari organisasi yang sama,, namanya Rusman.
Dia pernah di sebut-sebut
mirip sama gue,, waktu dia masih kurus, cuma bedanya dia berkaca mata.
Tapi menurut gue,, dia malah
lebih mirip Dzawin SUCI 4.
Dia ini, jago banget nyanyi,,
gue suka banget dengar saat dia nyanyi,,
cengkok dangdutnya dapat banget, dia juga sering ikut audisi-audisi nyanyi
gitu,, meskipun belum pernah lolos sih.. dan dia pencetus goyangan di
organisasi gue. Dan goyangannya erotis banget lagi. Dia gila, kacau, cerdas
juga, dan yang paling gue suka, dia jago ngaji..
Mereka adalah orang-orang yang
hebat, dan gue nggak akan pernah menyesal pernah mengenal mereka,, ada banyak
hal yang bisa gue petik dari mereka.. Tetaplah menjadi manusia yang bermanfaat
bagi orang-orang di sekitar mu..
Ini aja dulu yang gue post,,
Insya Allah season selanjutnya bakal nyusul..
Terima kasih udah baca blog
gue..
See U




0 komentar:
Posting Komentar