Rabu, 10 April 2013

Pengakuan Terdahsyat

Masih ingat dengan Misa??
Ingat kan??

Karena kali ini lagi-lagi postingan gue menyangkut makhluk bertubuh lebar ini...

Misa tuh,, yang sering gue gambarkan adalah manusia bertubuh panda,, tapi dia jarang sekali mau mengakui hal itu..
dia selalu berkilah,, bahwa sebenarnya dia itu kurus dan langsing,, yang terlihat itu hanya kamuflase saja,, supaya cowok-cowok nggak ngerebutin dia..
haaaahhhhh. *sesak napas

Karena jujur bukan hanya gue yang bilang,, hampir semua teman-teman meyakini,, bahwa Misa itu memang BESAR.. Bahkan pernah kita lagi penggalangan dana tuk Gaza,, *gue di panggil ama teman-teman,, mungkin sebagai contoh kali,, bahwa beginilah bentuknya korban Gaza...
nah dalam penggalangan dana itu, gue, Awi, dan Misa ketemu ama anak kecil yang jualan koran,,
Awi nanya ke anak kecil itu,, sambil nunjuk Misa,, "Cantik nggak dek??" Anak kecil ini sempat kaget saat lihat Misa,, dan anak kecil malang ini menjawab dengan logat dan bahasa asli Makassar "Dehh,, Lompo na".. yang kalo di Bahasa Indonesiakan artinya "Behh,, Besarnya".. dan kita semua tau anak kecil kalo ngomong pasti jujur.. iya nggak??
dan sampai di sini Misa pun masih berkilah,, "ah,, salah lihat dek"..

Hingga suatu waktu pengakuan itu akhirnya datang,, saat lagi ada tugas,, saat semua orang lagi pusing mikirin tugas,, Si Misa dengan polosnya bilang,, "Behh,, GEMUK KU".. *seantero jagat sujud syukur...

Pernah juga dilain waktu,, saat semua orang lagi sibuk ngedaftar buat di copykan buku,, tiba-tiba Misa bilang,, "Gue lima orang" *Hening...
Gimana nggak gemuk,, dalam 1 tubuh ternyata ada 5 orang di dalamnya...
Sungguh pengakuan terdahsyat yang pernah ada...
Gue sebagai Abhi sangat berbangga,, Anak gue orang yg sangat pemberani,, mau mengakui keadaannya..

Meskipun sudah 2 kali mengakui kegendutan nya,, dia masih sering berkilah,, tapi di perhalus..
"Gue nggak gemuk,, hanya kurang kecil aja"...

Whatever lah,, Gemuk yah gemuk aja,, Panda yah Panda aja..
hehehe...
setuju kan???

sampai di sini dulu postingan gue kali ini,,,
gue mau boker dulu lah,, dah dari tadi tahan kentut nih...
:D

0 komentar:

Posting Komentar