Rabu, 17 Agustus 2016

Pertanyaan Paling Menyebalkan

Assalamualaikum..

Oke langsung saja..

Pernah nggak sih elo-elo pada,, dapat pertanyaan yang menyebalkan dalam kehidupan sehari-hari elo?? Kayak “Kapan Wisuda?” dan pertanyaan “kapan” lainnya??
Gue sering banget...
Nggak tau kenapa orang-orang suka banget bertanya yang seperti ini.. dan ini pertanyaan yang sebenarnya menyebalkan banget buat gue,, mungkin buat elo juga.. atau jangan-jangan elo juga pernah atau malah sering mempertanyakan hal ini..

Dulu waktu gue masih SMK,, gue sering dapat pertanyaan dari teman-teman gue,,
Awal, Kapan Punya Pacar?? Sumpah ini kampret banget,, nyari pacar itu susah untuk ukuran gue,, paling banter gue bisa dapet anak SD atau SMP kelas 1..
Saat gue jawab,, gue udah seseorang yang gue cintai,, mereka lagi-lagi jawab dengan pertanyaan,, Kapan Nembak?? Kampret banget,, gue bukan orang yg ahli mengungkapkan  perasaan ke orang yang gue cintai,, gue lebih suka pendam sendiri..

Setelah sering di cerca pertanyaan itu,, akhirnya gue beranikan diri untuk bilang,, tapi tenyata ke duluan orang lain,, mereka bukannya simpati,, malah nanya,, Kapan nyari lagi??,, dengan sedikit emosi gue jawab,, gue nggak akan semudah itu menghapus perasaan ini,, dan gue memang kayak gitu,, saat telah mencintai seseorang,, akan lama untuk menghilangkan perasaan yg ada.. #Tsahhh,, *kibas poni..
Tapi lagi-lagi mereka nanya.. Kapan Move-On?? Anjiirrrrr...
Selalu begitu,, meskipun kejadiannya hanya 2 kali selama gue SMK.. tapi itu tetap sangat menyebalkan,,

Saat gue kuliah,, lagi-lagi pertanyaan ini muncul,, Kapan Punya Pacar?? Saat gue udah punya pacar,, di tanya lagi,, Kapan Putus?? Kan kampret.. jadi gue nanya balik, Elo, Kapan Mati?? Gue di tabok.. *yang nanya senior gue..
Saat pacar gue di jemput Tuhan lebih dulu,, mereka nanya,, Kapan punya pengganti?? *Golok.. Mana golok..
Saat gue naksir teman sendiri,, lagi-lagi pertanyaan nya,, Kapan Nembak?? Setelah nembak dan ternyata di PHP-in,, Kapan punya pengganti??,, lama move on,, di tanya Kapan Move-On?? Gitu terus,, sampai Uttaran tamat..

Saat akhir semester,, pertanyaan berubah,, Kapan Skripsi?? Dan saat teman-teman gue udah mulai wisuda,, datang lagi pertanyaan horor,, Kapan Wisuda?? Gue jawab Urus urusan sendiri,, gue di tabok,, *yang nanya mama gue..
Dan setelah wisuda,, pertanyaan berubah lagi,, Kapan Kerja?? Nah ini yg susah jawabnya,, gue juga pengen banget kerja, cuman belum ketemu rejekinya,, selalu ngelamar kerja,, ikut tes,, tapi belum membuahkan hasil yang memuaskan..
Ada lagi pertanyaan horor yg datang dari keluarga gue,, Kapan Nikah?? Kalau untuk yang satu ini,, gue hanya bisa diam,, gue nggak tau mesti jawab apa,,

Begitulah kira-kira,, kegundahan gue tentang pertanyaan-pertanyaan “kapan” itu..
Pertanyaan itu sangat menyebalkan,, tapi sebenarnya,, ada beberapa pertanyaan yg maksudnya baik,, asal sekarang jangan tanya gue,, Kapan Tesis?? Gue beneran bacok nih,, gue baru semester 1,, baru beberapa minggu perkuliahan..

Thanks udah baca blog gue..

0 komentar:

Posting Komentar