Haii..haii..
ketemu lagi sama gue..
ketemu lagi sama gue..
Semoga nggak bosen yah...
hehehe
Saat elo baca judulnya,, elo
pasti berpikir yang enggak-enggak.. Bukan,, bukan,, gue bukan di grebek Satpol
PP di bandara.. tapi gue di jebak sama pungli yang ada di bandara..
Jadi ceritanya gini,, saat itu
gue di minta jemput sodara gue di bandara Makassar,, pertama sih aman-aman
saja,, terlepas dari, gue yg salah saat mau masuk bandara,, terlewat saat mau
ambil tiket masuk,, berhenti pas di loket,, dan ternyata kosong,, karena udah
di ganti dengan tombol tiket otomatis,, jadinya motor harus mundur sedikit..
hehehe.. Oke. Gue emang rada katrok..
Saat sampai di parkiran pun,,
nggak ada masalah sama sekali,, gue emang menunggu,, karena ternyata sodara gue
tuh,, ngasih jadwal jemput pake jam WIB,, jadinya gue nunggu hampir satu jam,,
padahal gue udah agak sengaja lambat ke bandara supaya menunggu gue nggak
lama..
Setelah agak lama menunggu,
akhirnya sodara gue datang,, nah saat gue pulang ini lah kejadiannya.
Saat gue menuju ke motor gue
yang di parkiran, gue sempat heran,, kok motor gue jadi terbungkus mantel
motor,, taukan?? Itu loh mantel yang di peruntukkan buat motor.. *gue sendiri
sih nggak yakin mantel motor beneran namanya.. *kerut dahi.. Intinya gitu..
Gue awalnya senang dengan
itu,, ini termasuk servis bandara,, keren,, motor jadinya terlindungi,, tanpa
harus di minta..
Tapi di sinilah gue di jebak,,
saat gue angkat itu mantel dari motor gue,, datanglah seorang laki-laki bantuin
gue,, kita saling liat-liatan dan saling jatuh cinta.. kemudian menikah dan hidup bahagia selamanya.. nggak..nggak.. dan
ternyata dia yang punya,, dan saat gue siap untuk pergi,, dia mendekat,, dan
bilang., 3000 mas.. Whaattt??? Bayar?? Motor gue dibungkus tanpa seizin dan
tanpa gue minta,, dan dimintai bayaran?? Anjirrr.. gue dijebak pungli..
Sumpah.. ini kampret banget..
Sebenarnya gue sempat mau
protes keras,, tapi bukannya gue takut,, gue lagi malas aja nge debat,, mana
badannya gede lagi,, dan saat minta uang dia sempat angkat lengan baju nya,,
dan ada tato nya di sana,, gue coba angkat lengan baju gue,, hanya ada panuan
di sana, jadinya gue turunin lagi,, kemudian bayar uang pungli itu dan pulang..
Dalam perjalanan pulang,, gue
kepikiran,, kok ini di biarin, untuk sekelas bandara internasional,, *gue nggak
tau di bandara di kota lain kayak giimana,, cuman masalahnya,, terserah yg
punya mantel,, motor siapa saja yg mau dia pasang,, trus minta bayaran
setelahnya,, kan kami yang parkir,, jadinya kejebak,, nggak mau bayar tapi
motor udah terlanjur di lindungi, padahal kita kan nggak minta dan dia pun
nggak izin juga,, mana bayarnya lebih mahal dari biaya parkir lagi.. *narik
napas..
Itu sedikit curhatan gue,,
saat kena pungli di bandara..
Sekian dulu postingan gue..
Terima kasih udah mau baca
blog gue..
See U




0 komentar:
Posting Komentar